Jumat, 27 Januari 2012

X-D memories

I miss my old classmates. I miss all member of x-d for sure >.<

lagi iseng buka google, ketemu blog temen yg menceritakan tentang x.d dan itu bikin gue kangeeeeeeennnnn berat hmm.
Btw, lagi gak ada kerjaan jg nih. Jadi pengen share printshoot yg ada nama gue nya deh...Iya yg ada nama 'Athaya' nya :3


 Umm ini antara setia kawan apa emang gue nya yg cengeng ya......


Ini pas abis buka puasa bareng X.D<3 Almost half class lebih dateng kerumah gue. Unforgettable moment banget♥



 Wah ini udah lama banget >.< pas pertama tama kelas 10 nih. Gue lupa gue melakukan hal bodoh apa-_- kalo dipikir-pikir ngabisin bekel di gramedia itu fail banget. haha best memories with nadya, disty & dika nih :)


Ini juga pas pulang buka puasa bersama. Ah kangennya ({})

 

Pages